Friday, February 11, 2011

Kecerdasan Wanita (Dalam Cerpen)

Suatu kisah seorang wanita dan pria terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil. Kedua mobil merea hancur total, tetapi ajaibnya tak seorang pun dari mereka terluka parah. Setelah merangkak keluar dari mobil mereka, Wanita itu berkata, "Jadi kau seorang pria ya... ini sangat menarik. Saya seorang wanita. Huuuhh...lihat mobil kita! Hancur berantakan, tapi untungnya antara kita berdua tidak terluka terlalu parah ya. Ini pasti tanda dari langit bahwa kita harus bertemu, berteman, dan hidup bersama dalam damai seumur hidup kita. Merasa tersanjung, pria tersebut menjawab, Oh ya..saya setuju sekali kalau itu.

Ini pasti tanda dari langit, kata seorang pria itu. Wanita itu berkata, lihat ini, ada keajaiban lagi. Mobilku hancur total tapi botol anggur ini tidak pecah. Pasti Tuhan ingin kita meminum anggur ini dan merayakan keberuntungan kita.
Kemudian wanita tersebut memberikan botol anggur tersebut kepada sang pria, mengangguk setuju, membukanya dan meminum separuh dari isi botol anggur tersebut dan mengembalikannya kembali kepada si wanita. Wanita itu mengambil botol anggur tersebut, segera menutupnya kembali dan mengembalikannya kepada si pria. Terkejut...pria itu bertanya, kenapa tidak kau minum anggurnya itu? Menjawab wanita tersebut, Tidak!! kukira saya harus menunggu polisi.

Semoga pembaca dapat mengerti maksud dari kisah tersebut... karena untuk semua pria di dunia : Hari-hari seorang wanita bodoh sudah berakhir.Wanita juga memiliki otak yang sama dengan pria. Dan jangan lupa dengan pepatah kuno China "DADA LEMBUT WANITA ADALAH KUBURAN PEJUANG".

0 komentar:

Post a Comment